SOSMED


Sunday, October 30, 2011


Tips Rambut Tebal dan Indah

rambut tebalBagi para perempuan maupun laki-laki  agar rambutnya tetap sehat,indah kelihatan dan membuat semua orang terpsonah pada pandangan pertama(hehehe...lebay) cukup dengan ikuti tips saya ini oklay......

Berbagai iklan di televisi dan media cetak sering menampilkan produk untuk kecantikan termasuk rambut. Berbagai produk untuk rambut dari shampo, conditioner, hingga produk tambahan lain sering diiklankan untuk menawarkan berbagai cara untuk memperoleh rambut tebal dan indah. Namun ada beberapa cara dan tips menarik untuk membuat rambut tebal dan indah.
Untuk tampil cantik bisa dimulai dengan gaya hidup yang sehat. Hal ini secara langsung juga mempengaruhi keindahan rambut. Misalnya tidak merokok, olahraga secara teratur, makan makanan bergizi dan relaksasi agar pikiran tidak menjadi stres akan sangat menunjang kecantikan termasuk keindahan dan ketebalan rambut.
Pola makan juga mempengaruhi kecantikan dan rambut. Misalnya agar rambut menjadi sehat, maka cobalah makan makanan yang mengandung vitamin A, C, dan E, serta selenium. Zat dan vitamin tersebut sangat baik menjaga kesehatan rambut.
Jangan lupa, bahwa kecantikan bisa diperoleh dengan tidur yang cukup. Keindahan rambut juga akan terpengaruh dari jumlah tidur. Tidur juga mempengaruhi keindahan rambut. Jika tidur Anda sering terganggu, hal ini dapat menyebabkan sirkulasi darah tidak lancar. Akibatnya rambut tidak mendapat nutrisi yang cukup dan menyebabkan rambut kusam. Oleh karena itu, jangan bebani pikiran Anda dengan hal-hal yang dapat mengganggu tidur Anda. Gunakan ranjang yang tepat agar Anda bisa tidur dengan nyenyak dan sirkulasi darah bisa lebih lancar saat tidur. Berbagai penelitian menunjukkan bahwa jika Anda kurang tidur, maka jumlah rambut yang rontok akan lebih banyak dari biasanya. Rambut rontok memang normal, per hari sekitar 100 helai rambut. Namun jika lebih makan rambut sudah tidak sehat.

Tips Merawat Rambut

Selain gaya hidup dan tidur, Anda juga perlu memperhatikan beberapa hal berikut untuk merawat rambut Anda:
  • Shampo

    Gunakan shampo yang tepat. Untuk membantu menyelesaikan masalah rambut Anda yang tidak tebal sebaiknya pilihlah shampo yang mengandung protein yang dapat menambah jumlah rambut dan membuat rambut lebih tebal.
  • Sisir Bergigi Jarang

    Menggunakan sisir tujuannya untuk merapikan rambut. Akibat berbagai kegiatan, angin atau hal lainnya membuat rambut menjadi berantakan. Menggunakan sisir rapat tentu membuat semakin banyak rambut yang rontok. Gunakan sisir bergigi jarang sehingga tidak banyak rambut yang rontok karena sisir yang Anda gunakan.
  • Gunakan produk tambahan untuk rambut

    Agar rambut dapat tumbuh subur, Anda dapat membantunya dengan memberikan vitamin atau produk tambahan lain yang dapat merangsang pertumbuhan rambut. Pilih produk yang mengandung panthenol. Selain itu, Anda dapat menggunakan minyak jojoba untuk menjaga rambut dari kerusakan sehingga tidak mudah rapuh.
Beberapa tips yang menarik untuk rambut Anda memang bisa bermanfaat tanpa perlu mengeluarkan biaya yang terlalu banyak. Anda dapat menemukan berbagai tips kecantikan menarik lainnya secara lebih lengkap mengenai rambut yang indah dan sehat pada kedua artikel tentang rambut indah dan sehat berikut ini:

No comments:

Post a Comment