SOSMED


Monday, November 7, 2011

Trik internetan gratis via telkomsel tanpa tanpa pulsa (Rp.0)

Okey....Para sobat blogger kali ini saya posting mengenai trik internetan gratis via telkomsel tanpa pulsa (Rp.0)  .Dalam hal Trik Gratisan, saya  lebih mengutamakan Trik yang benar-benar Gratis, tanpa syarat apapun seperti yang dibiasa di sharing di Blog Trik Gratisan lain, seperti harus Daftar Paket Inilah itulah baru bisa Gratis, intinya memang Gratis-an tapi kita diharuskan mendaftar paket dulu, jadi harus berkorban pulsa dulu dong.

Untuk kali ini ical akan berbagi Trik [Cara] Internet Gratis Telkomsel Juli 2011 , tapi sayang hanya bisa untuk Buka Facebook Gratis (baca : Buka Facebook Gratis Pakai Telkomsel Juli 2011). Selain karena Trik ini benar-benar gratis, artinya pulsa Rp.0 -pun bisa konek dan pengaturannya tidaklah ribet.

Okelah ical mulai saja Cara Buka Facebook Gratis Pakai Telkomsel Juli 2011.

  1. Siapkan SIMCARD Telkomsel , dalam percobaan yang ical lakukan, Telkomsel Kartu AS, Pulsa Rp.50, tidak dalam masa tenggang.
  2. Buat koneksi Dial Up, dengan APN: internet , User dan Pass dikosongkan saja , Dial Up Number : *99#
  3. Segera koneksikan ke Internet, jika koneksi berhasil dilakukan, buka ISPCE dan load config, kalau belum punya software ISPCE, silahkan download di ISPCE 2.2.101 untuk config ISPCE silahkan download disini Config ISPCE Buka Facebook Gratis
  4. Setelah config sudah di load, buka browser set proxy ke 127.0.0.1 port 8088
  5. Selamat ber-Facebook Gratis ria.



Catatan:
  • Dengan Trik Buka Facebook Gratis Pakai Telkomsel Juli 2011 , Facebook teruka dengan normal, gambar-gambar terbuka secara normal, bisa komentar, chating juga lancar.
  • Kemungkinan untuk login pertama kali tidak akan bisa memakai Trik Buka Facebook Gratis Pakai Telkomsel Juli 2011 ini, untuk itu ical siapkan Login khusus untuk Facebook silahkan download scriptnya di Script Login Facebook Pakai Trik Gratisan , sebelum login ceklist dulu remember me , jadi ketika berkunjung ke Facebook dengan trik ini tidak perlu melakukan Login lagi.
Untuk sementara Trik Internet Gratis Telkomsel 2011 yang full bisa buka semua situs masih dalam tahap oprek, kalaupun nantinya harus bayar atau malak, ical akan usahakanyang malaknya tidak banyak. Untuk sementara kalau ingin yang full, bisa memakai Trik Internet Gratis Three 3 Via PC Juli 2011 . Harap maklum.

Copy the above post with term, include source direct link by copying the code below (Salin postingan diatas dengan syarat ikutkan link source langsung dengan menyalin kode dibawah ini). 
sumber : ical

No comments:

Post a Comment